Malam puncak pesta pantai pagatan 2016


Pesta pantai pagatan adalah acara adat masyarakat pagatan khususnya dan acara ini di rayakan setiap 1 tahun sekali tepat pada bulan april.
Biasanya sieh pesta pantai pagatan di buka pada pertengahan bulan dan ditutup setiap penghujung di bulan april pastinya.
Malam puncak biasanya di lakukan pada malam minggu ,seperti pengalaman yang sudah sudah sieh.
Bisa di bilang pesta pantai pagatan ini sangat ramai dan katanya sieh orang-orang dari seluruh indonesia ada disana.
Disana terdapat banyak sekali tenda seperti orang pramuka gitu dan juga tiap tenda mempunyai acara masing-masing tapi kebanyakan dari mereka menggunakan berbagai macam peralatan pengeras suara agar bisa di dengar orang banyak saat di putar house music biar seru katanya.
Masih banyak juga acara yang lainnya contohnya pembakaran cumi-cumi yang biasanya panjang sampai dengan 1-2 kilometer lebih atau 2 pal jar urang banjar.
Malam puncak sangatlah ramai dikarenakan kedatangan artis-artis dari ibu kota dan bermacam-macam permainan ada disana.
Dengar-dengar pesta pantai tahun ini di meriahkan kembali oleh disc jockey dari banjarmasin dj abdhy kumis,dj reza,dj rispy dan yang salah satu dj terbaik athena hyper discotheque banjarmasin (Hotel banjarmasin indonesia) yaitu dj fredy athena.
One two three gooooooooooo

Dibawah ini adalah foto pribadi saya waktu berada di pantai pagatan waktu siang hari,gimana keren ga ya !!! hehehe




Mungkin sampai disini dulu ya postingan saya tentang keseruan di pesta pantai pagatan,jika kalian penasaran langsung aja berkunjung kesana.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Malam puncak pesta pantai pagatan 2016"

Posting Komentar