Profil DJ Reyhan (DJ From Banjarmasin)

Profil DJ Reyhan (DJ From Banjarmasin)

Hay sahabat blogger dan pecinta house music,nieh aku kenalkan DJ dari banjarmasin (Galaxy bilyard)

Nama : M.Raihan Adli
Tempat tanggal lahir :  Banjarmasin, 02 September 1991
Alamat sekarang : Jl.Meranti III Komp.Madinah , Kayutangi (Banjarmasin)
Dj School : BDJS (09 Agustus 2012 - 08 September 2012
Instagram : Dj_Reyhan02
Pekerjaan : Disc Jockey di Galaxy bilyard (banjarmasin)

Sebelum jadi Disc Jockey di Galaxy bilyard Dj reyhan pernah menjadi DJ di CQYU bilyard kurang lebih 15 bulan.
Selain menjadi Disc Jockey di Galaxy bilyard dia juga menjadi dj streaming / dj online,kita juga bisa request untuk hari jadi persahabatan ,anniversary atau pun yang lainnya dengan harga yang tidak menguras kantong. hehehehe
Dj streaming / dj oniline bisa kita dengarkan lewat Smarphone android,Blackberry atau pun PC / Laptop.
Menurut saya pribadi saya senang mendengarkan music-music yang di mainkn dj reyhan,jika kalian berminat langsung aja coret-coret di bawah ini nanti saya kasih pin bbm nya.

oh iya satu lagi bagi kalian yang berminat dan ingin belajar  nge DJ ataupun ingin menyalurkan bakat jadi DJ
bisa langsung ke banjarmasin di rumah dj reyhan ya . karena dia juga melayani private ngeDJ (belajar Nge DJ) soal harga menurut saya standar aja,oke sampai disini dulu postingan saya tentang Dj reyhan berdasarkan informasi yang saya dapat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

5 Responses to "Profil DJ Reyhan (DJ From Banjarmasin)"