BBM (BlackBerry Messenger) versi 7, OS 5, 6, 7 dan 7.1

Hay sobat-sobat sekalian,
biasanya saya posting hanya untuk lagu-lagu house music dari Dj Agus,Dj Fredy,Dj Odiz,DJ Lucaz,Fdj Silvy,Dj Reyhan dll tapi kali ini berbeda :d :p
Langsung aja kali ini saya akan berbagi app BBM versi terdahulu,karena di app word kalian mungkin tidak akan menemukan lagi untuk APP BBM (BlackBerry Messenger) versi 7, OS 5, 6, 7 dan 7.1.


Halaman ini memuat daftar download BBM versi 7 yaitu BBM versi lama untuk BlackBerry OS 5, 6, 7, 7.1. Dapatkan BBM versi 7 OTA (Over The Air) alias dengan download langsung menggunakan browser Blackberry, sesuaikan dengan BlackBerry OS yang digunakan. BBM Versi 7 ini dapat dipakai untuk berbagai tipe BlackBerry Smartphone seperti Bold, Curve, Torch, Storm, Tour maupun yang lainnya.


DOWNLOAD




Petunjuk Downgrade


Cara downgrade ke BBM versi 7 resmi untuk OS 5, 6, 7, 7.1 secara OTA langsung dari BB.

1. Back up kontak BBM - optional - bisa menggunakan BlackBerry Desktop Software (bisa di download) pada laptop atau komputer (yang di back up namanya Blackberry Messenger).

2. Delete aplikasi BBM - optional, disarankan - cari dan Pilih Pengaturan Options di MENU utama, Pilih Device/Applications, Pilih BlackBerry Messenger dan Delete - kadang proses agak lama - kemudian Restart BlackBerry.

3. Buka browser BlackBerry dan download BBM yang tersedia di atas diklik langsung pada browser BB, ikuti sesuai petunjuk instalnya.

4. Kontak BBM dapat disimpan kembali, bagi yang lupa Blackberry ID, tp ini tidak diperlukan bagi yang ingat Blackberry ID, karena kontak akan tersimpan secara otomatis.

5. Restart Blackberry beberapa kali kemudian BBM sudah siap untuk digunakan.

Petunjuk Upgrade

Berikut adalah cara upgrade ke BBM versi 7 resmi untuk OS 5,6,7,7.1 secara OTA langsung dari BlackBerry.

1. Back Up kontak BBM - Ada yang tersedia ada juga yang tidak - Optional -, Buka aplikasi bbm, Klik ikon BB, pilih options, cari dan pilih Back Up.

2. Back up kontak BBM (optional) bisa juga menggunakan BlackBerry Desktop Software (bisa di download) pada laptop atau komputer (yang di back up namanya Blackberry Messenger).

3. Delete aplikasi BBM - optional, disarankan - cari dan Pilih Pengaturan Options di MENU utama, Pilih Device/Applications, Pilih BlackBerry Messenger dan Delete - kadang proses agak lama - kemudian Restart BlackBerry.

4. Buka browser BlackBerry dan download BBM versi 7 yang tersedia di atas diklik langsung pada browser BB, ikuti sesuai petunjuk instalnya.

5. Kontak BBM dapat disimpan kembali, bagi yang lupa Blackberry ID, tp ini tidak diperlukan bagi yang ingat Blackberry ID, karena kontak akan tersimpan secara otomatis.

6. Restart Blackberry beberapa kali kemudian BBM sudah siap untuk digunakan.



Terima kasih dan jangan lupa tinggalkan pesan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM (BlackBerry Messenger) versi 7, OS 5, 6, 7 dan 7.1"

Posting Komentar